Alami Emosi Tak Terkontrol, Selena Gomez Ditangani Psikiater

Suara.com – Selena Gomez dikabarkan mengalami masalah kesehatan mental, mantan kekasih Justin Beiber itu kini tengah mendapat perawatan karena gangguan emosional.

Akibat masalah emosional yang dialaminya, Selena Gomes membutuhkan penanganan khusus dari psikiater. Dilansir dari Mentro, pihak Selena menyatakan, kini penyanyi 26 tahun itu sedang menajalani terapi perilaku atau dialectical behaviour therapy (DBT) di East Coast psychiatric facility.

Tentang masalah emosional yang terjadi pada pelantun lagu Who Says itu, sejumlah sumber menyatakan, dia mengalami ‘gangguan emosional dan putus asa’. Oleh sebab itu, pendampingan psikiater sangat dibutuhkan oleh Selena untuk mengatahui lebih jauh tetang masalah yang mengangu dirinya yang mengakibatkan timbulnya rasa cemas.

Terbukti pada akhir September lalu, Selena memposting sesuatu di Instagram, ia menyatakan ingin menyendiri dan istirahat dari media sosial. Tak lupa, bintang yang mengawali karier sejak kecil juga mengucapkan rasa syukur karena diberi tempat dan kesempatan.

“Mood lol (saya melihat diri saya di cermin-seperti idiot!) Update: Istirahat dari media sosial lagi. Saya banyak bersyukur atas suara yang diberikan media sosial kepada kita masing-masing, saya juga bersyukur bisa melangkah mundur dan menajalani hidup hingga saat ini. Kabaikan dan dukungan hanyalah sebagia, tapi ingat komentar negative dapat melukai perasaan siapa pun. Obvi.”

Sebelumnya, Selena Gomez dikabarkan merasa putus asa dan sangat emosional karena diperingatkan soal kondisi sel darah putihnya usai menjalani transplantasi ginjal. Pelantun “Who Says” itu mendapat perawatan selama beberapa hari. Kondisi kesehatan mentalnya ternyata tak kunjung membaik sehingga membuat emosinya seakan tak terkontrol.

Selena Gomez,mantan kekasih Justin Beiber ini mengalami masalah kesehatan mental,  dan kini mendapat perawatan karena gangguan emosional usai menjalani transplantasi ginjal.

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.